taylor swift -We Are Never Ever Getting Back Together

Jumat, 31 Mei 2013

perjalanan kecil tapi mengensankan

Hari ini sepulangsekolah kanza syaren dan windy ada rencana untuk beli topi yang modelnyasama-___- ;b
Rencananya kita mau beli di bogor setelah fix akhirnya kitabrangkat ke bogor untuk beli topi itu perjalnannya cukup jauh karena kita naikangkutan umum kita ga berhenti di tepat took topinya terpaksa kita harusberjalanan cukup jauh pffftttttt sangat tdk menyenangkan skli -___-
Setlh sampai di toko tsb ternyata topi yang kita mau ga aadasobat iiihh nyebelin pdhl kita udh capek bngt akhirnya kita ngelanjutnperjalanannya untuk ke toko lain smpai di toko ke 2 topi nya pun masih belumbelum ketemu*iiiiih nyebelin bngt kan -____-* karena capek panas emosi gakekontrol  kanza tba2 marah lah syerenwinda debat lah bnyk masalahnya tapi kita harus nemuin topi itu :D
Akhirnya syaren ngajak kami ke gramedia karena aku suka bngtsama coboy junior tadinya sih Cuma mau liat liat aja tapi ternyata a
Buku coboy juniornya udah ada di gramed aku ga bisa klo gabeli pasti pulang nanti aku nyesel bngt mknya aku beli akupikir uang aku masihbnyk yaudah aku beli stelah itu kita lanjut nyari topi aku bilng *di taman topiaja ? tapi gw ga tau jalannya* akhirnya kanza nannya sama org di sekitar kitakarena teriknya matahari dan jauhnya juga tempat itu kami memutuskan untuk nqikqngkutqn umum sanpai di sana kami mencari tdk ketemu capek memang sampai2 entahkenapa kanza kesel sama kami di sepanjang jalan sering bngt kita debat -___iiihh kesel deh :b
Setelah lama kita berjalan akhirnya kita ketemu sama tokotopi itu akhirnya kita beli 3 topi
Setlah di sana uang kita gak cukup, harga topinya 60 ribu 1ny 20 ribu
Klo kita beli gmn kita pulang? Uang 60 ribu saja masih kuranguntung om yang jual topinya baik bngt sama kita dia ngasih harga 40 ribuwalaupun masih kurang unuk ongkos kami setidaknya kami punya ongkos untuk naik1 kendaraan
Setlah kami hitung uang kami sisa 14 ribu itu sangat kuranguntuk kami pulang kami bingung sekali dsna akhirnya entah siapa yangmengusulkan kami untung mengamen *oooh tidak* memang awalnya kami smngt hanyasyeren yg tdk mau karena syeren tdk mau aku menusulkan unuk menjuak kanvaslukisku L *ohnooooo* tapi mereka malah menertawakanku hahaha tpi memang lucu sih di tengahkebingungan syeren pun mau di ajk mengamen hnya skrg terbalik aku yang tdk mauaku maluuuu L
Aku menolaknya tapi kanza dan syeren memaksaku aku tetap tdkmau dan syeren memberanikan dirnya untuk mengamen sndri sedngkan kanza tetapmasih memaksaku
Setelah lama syeren masuk ke rumah makn di sana hanya ad 2mahasiswi entah sudah kerja yg jelas sepertinya mereka pacaran hihi sirenmenyanyi di situ tpi syeren malah di tertawakan oleh seisinya di rumh makan itumemng lucu sih siren menyanyi hnya beberapa baris tetapi kaka2 itu langsungngasih uang k kmai 10.000 akhirnya kami berdua menghampiri syeren danberterimakasih untuk uang yng udah mereka kasih aku nangis entah kenapa -___- hahah lucuuu bngt pada siang itu akhirnyakmi pun bisa pulang tapi kmi lupa klo kami menitipkan ke 2 motor kita di mallkmi butuh uang mainnimal 10 rb tpi kmi Cuma punya6000 setlh di cari uang outbertmbah jadi 9000 masih kurang 1000 akhinya kita pulang dengan uang kurang1000tapi ternyata syeen bayar 4000 aku 5000 jadi semuana 9000 kita ga kurang tapipas pasan hihi akhirnya sore itu kita pulang
_slesai

Nb : sebuah perjuanggan persahabatan yang begitu indahJ intinya klo mau pergi jngan bawauang sdikit ya sobat hahahha
 dan kami berjanji akan mengembalikan uang 20 ribu itu ke pada penjuak topi nya

sorry kalo typo thnks for you read :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar